serba-serbi: sakit karena asap mahasiswa ini batal ikut demo

Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD membesuk mahasiswa. doc/istimewa Kota Jambi-  Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan wakil ketua...

Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD membesuk mahasiswa. doc/istimewa


Kota Jambi- Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan wakil ketua Rocky Candra membesuk  Mahasiswa yang menjadi korban gas air mata pada saat aksi unjuk rasa (Selasa, 24/09/2019) di rumah sakit umum Raden Mattaher, Jambi. Ketika ditanya ke Front Office Rumah sakit Raden Mattaher mengatakan bahwa, tidak ada mahasiswa yang di rawat inap,  15 mahasiswa yang terkena gas air mata seperti yang diberitakan di jambionline.com  sudah dipulangkan semua kerumah masing-masing.

Kemudian Rocky Candra dan Edi Purwanto melanjutkan pengecekan ke rumah sakit Dr. Bratanata,  dikawasan Sulanjana Jambi Timur. 

Dirumah sakit milik TNI ini terdapat satu orang mahasiswa yang dirawat berasal dari Universitas Sultan Thaha Saifuddin. Saat dibesuk mahasiswa ini mengatakan tidak ikut aksi karena didalam perjalanan berangkat demo badannya sedang tidak enak karena dampak asap.

Rocky Candra saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa" Alhamdulillah tidak ada adik-adik mahasiswa yang dirawat pasca demo, kecuali satu orang yang memang membatalkan niatnya untuk ikut demo karena sakit terkena dampak asap". 

Ditambahkannya lagi, "masalah asap di Jambi ini menjadi perhatian serius kami di dewan, titik api yang ada di Provinsi Jambi ini adalah lahan gambut, jadi yang padam itu hanya api di atasnya saja,  kedalaman lahan gambut di jambi ada yang 5 meter dan ada yang mencapai 10 meter. Sehingga api yang sulit di padamkan itu adalah yang di dalam karena lahan gambut mengalami kekeringan. untuk itu harus mengembalikan lahan gambut ini kepada habitatnya.  Dan ini  hanya pertolongan dari Allah lah yang bisa mengembalikan itu semua".

Asap di Jambi berdasarkan pantauan gentala.id hari ini masih dalam kategori bahaya. walaupun sudah terjadi hujan, namun kondisi kabut asap masih tebal dan dianjurkan untuk tidak berkatifitas banyak diluar rumah. 



Name

Grafis,2,Headline,491,jejak,6,Kolom,77,Terkini,468,Tokoh,5,Video,26,Wirausaha,4,Wisata,6,
ltr
item
Gentala Jambi: serba-serbi: sakit karena asap mahasiswa ini batal ikut demo
serba-serbi: sakit karena asap mahasiswa ini batal ikut demo
https://1.bp.blogspot.com/-DDNweEddVKg/XYoYd_XDBAI/AAAAAAAAABM/gydeORavdK4u2jWQNlCyMWiU4O0gWUw5gCLcBGAsYHQ/s640/6e81bfe2-07a3-4b6c-909a-ce67d847e478.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DDNweEddVKg/XYoYd_XDBAI/AAAAAAAAABM/gydeORavdK4u2jWQNlCyMWiU4O0gWUw5gCLcBGAsYHQ/s72-c/6e81bfe2-07a3-4b6c-909a-ce67d847e478.jpg
Gentala Jambi
https://www.gentala.id/2019/09/serba-serbi-sakit-karena-asap-mahasiswa.html
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/2019/09/serba-serbi-sakit-karena-asap-mahasiswa.html
true
8731269479639335939
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy