Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi kritik Gubernur Jambi yang Selalu Mengeluh Wakilnya Tidak Ada

Ilustrasi rapat koordinasi Pernyataan Fahrori Umar (Gubernur) dalam rapat tersebut adalah tendesius Kata Wakil Ketua DPRD Rocky Cand...

Ilustrasi rapat koordinasi
Pernyataan Fahrori Umar (Gubernur) dalam rapat tersebut adalah tendesius Kata Wakil Ketua DPRD Rocky Candra. Bahkan kader dari Fraksi Partai Gerindra ini dalam rapat menyatakan bahwa "kita adalah pemangku jabatan yang gagal dan lalai dalam memimpin negeri ini. Tambahnya lagi "masyarakat mengharapkan kita menjadi supermen tetapi kita adalah orang gagal.
Jambi- DPRD Provinsi Jambi mengundang kepala daerah (Gubernur) untuk rapat koordinasi bersama dalam penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Kamis (19/09/2019)

Dalam rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Rocky Candra yang juga dari Fraksi Partai Gerindra. DPRD memangil Gubernur dalam rangka duduk dengar pendapat tentang persoalan asap yang semakin parah terjadi di Jambi. 


Namun, dalam rapat tersebut Gubernur Jambi masih membicarakan tentang persoalan politik seperti posisi Wakil Gubernurnya yang kosong. Fahrori Umar bahkan berdalih bahwa beliau kewalahan dalam memimpin Jambi. 

Pernyataan Fahrori Umar (Gubernur) dalam rapat tersebut adalah tendesius Kata Wakil Ketua DPRD Rocky Candra. Bahkan kader dari Fraksi Partai Gerindra ini dalam rapat menyatakan bahwa "kita adalah pemangku jabatan yang gagal dan lalai dalam memimpin negeri ini. Tambahnya lagi "masyarakat mengharapkan kita menjadi supermen tetapi kita adalah orang gagal."

Pernyataan keras ini adalah sikap keberpihakan DPRD terhadap rakyat karena DPRD adalah penyambung lidah rakyat. “Saya malu dengan pemimpin yang tidak mengedepan kepentingan rakyat. Kabut asap ini harus segera dituntaskan”. Ujarnya. (D)
Name

Grafis,2,Headline,474,jejak,6,Kolom,76,Terkini,451,Tokoh,5,Video,26,Wirausaha,4,Wisata,6,
ltr
item
Gentala Jambi: Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi kritik Gubernur Jambi yang Selalu Mengeluh Wakilnya Tidak Ada
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi kritik Gubernur Jambi yang Selalu Mengeluh Wakilnya Tidak Ada
https://1.bp.blogspot.com/-zSJX_fMYv38/XYegxUO8B7I/AAAAAAAAASw/7YRsATgvtOwrV0xSucho33vwqabGOGdsACLcBGAsYHQ/s640/ilustrasi.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-zSJX_fMYv38/XYegxUO8B7I/AAAAAAAAASw/7YRsATgvtOwrV0xSucho33vwqabGOGdsACLcBGAsYHQ/s72-c/ilustrasi.jpeg
Gentala Jambi
https://www.gentala.id/2019/09/wakil-ketua-dprd-provinsi-jambi-kritik.html
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/2019/09/wakil-ketua-dprd-provinsi-jambi-kritik.html
true
8731269479639335939
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy