Mobile Legend dan Politikus

Oleh : Habibullah Mobile legend adalah salah satu game online yang tingkat populeritasnya sangat tinggi bahkan di lansir berdasarkan t...


Oleh : Habibullah
Mobile legend adalah salah satu game online yang tingkat populeritasnya sangat tinggi bahkan di lansir berdasarkan tribun pontianak pada tahun 2018 mobile legend menempati no dua sebagai game terlaris didunia dan sampai saat ini sudah lebih 100 juta yang sudah mendownload.

Game mobile legend bersifat online dan mengunakan data seluler dan wifi pun bisa juga bisa dimainkan oleh siapa saja tetapi di walpaper nya tertulis "mainkan mobile legend bang bang seperlunya dan jangan lupa beristirahat " Dan itu menunjukan simpatik dari montoon lebih mengutamakan kesehatan pelangganya agar senantiasa selalu menajaga kesehatan.

Berbagai kalangan milenial sangat menyukai game ini karna sembilan dari sepuluh anak remaja lelaki maupun perempuan mengatakan mengalihkan kebosanan untuk bermain game online yaitu mobile legend ini lebih sedikit enjoy dari pada menghisap asap rokok maupun asap electrik.

Apa hubungan nya dengan legend Politicus? 

Pada tahun 2020 terkhusus di provinsi jambi yang sama-sama kita ketahui akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah dan sekarang sudah banyak bacalon yang bermunculan di media - media lokal seakan menunjukan kepada masyarakat jambi bahwa pemilihan umum ditingkat daerah akan segera di gelar dalam kurun waktu yang tidak lama lagi terhitung dari hari ini.

Salah satu simpati yang dikejar oleh kandidat adalah kelompok pemuda. hal ini dapat dilihat dari jargon kampanye, tim kampanye dan agenda - agenda pemuda yang difasilitasi oleh kandidat. Seperti dilansir dari tribun jambi salah satu panita turnamen mobile legend telah berhasil melaksanakan turnamen game online ini.

Apakah ini akan menjadi agenda kampanye bacalon pilkada dijambi? mengingat peluang ini sangat mudah menarik simpatik kaum milenial, seperti yang sudah -sudah pendaftaran dengan berbayar saja banyak mau ikut berkompetisi apa lagi pendaftarannya free atau gratis mungkin akan lebih banyak lagi kaum generasi z yang meramaikan acara turnament ini, bukankah ini peluang emas bagi bacalon-bacalon pilkada dijambi. ya pasti akan ada dalam waktu dekat ini turnament game online. (Mengingat beberapa pekan yang lalu walikota jambi sudah lebih dulu mengelar acara tersebut dan beliau sudah resmi mendaftarkan diri untuk menuju di pilkada provinsi jambi).

Penulis menganalogikan para kontestan pilkada di jambi seperti pahlwan - pahlwan yang ada di mobile legend seperti ada figther, assasin, maksman, suport, mage dan tank kenapa demikian menyimak dari bebarapa media lokal atau akun facebook,  instagram pribadi masing-masing bacalon yang sudah mendaftar ke beberapa partai mereka  seakan sudah membangun ketuatannya masing -masing.

Tank disini seperti partai yang mengusung dan mengback up bacalon yang akan maju ke pilkada 2020 nanti, Assasin berperan sebagai ahli kecepatan karna mereka yang bersentuhan langsung ke ruang lingkup masyarakat guna mengenalkan public figurnya.
Akan tetapi maksman mempunyai peran lain lagi yaitu menembak musuh dari jauh ini bukan berarti menembak mengunakan peluru atau panah seperti pertempuran di arena topleanya tapi lebih mengunakan amunisi politiknya, iya menjatuhkan lawanya dari jauh jauh maupun jarak dekat (maksman disini seperti teman dekat dan keluarga bacalon) suport dan mage mempunyai tugas untuk menjaga daerah kawasanya supaya tidak mudah untuk dipengaruin oleh musuh -musuhnya (tim sukses nya bacalon yang matian -matian membelanya) dan yang terakhir adalah faigther disinilah peranya dimulai bacalon harus mengambil sikap seperti faighter di game mobile legend karena faighter mempunyai jiwa pemberani, kuat gagah dan berambisi untuk meraih kemenangan.

namun tanpa tank, assasin, maksman, suport dan mage kontestan ini mustahil bisa dimenangkan. dan tidak lupa pula hero-hero tersebut harus melakukan farming atau buff untuk menambah power dari strategi pertahanan, disini kontek farming dan buf seperti masyarakat awam yang tingkat ketidaktahuannya minim ketika mereka di dekati dengan tujuan melindungi dan terlepas dengan ego politiknya mudah -mudahan mereka bisa menerima dengan baik rangkulan bacalon tersebut.

Namun tidak berhenti disitu saja karena kemenangan bukanlah salah satu tujuan utama untuk itu ada tahapan -tahapan yang dinamakan rank atau taer untuk naik ke level yang lebih tinggi yaitu maytic seperti di tahapan pilkada ini memang tujuan utamanya untuk menang tapi kemenangan yang sesunguhnya adalah ketika masyarakat jambi menduduki kesejahteraan yang bersifat parmanen dan itulah kemenangan yang sesungguhnya.
Name

Grafis,2,Headline,485,jejak,6,Kolom,77,Terkini,462,Tokoh,5,Video,26,Wirausaha,4,Wisata,6,
ltr
item
Gentala Jambi: Mobile Legend dan Politikus
Mobile Legend dan Politikus
https://1.bp.blogspot.com/-Q6fbMzk5GhY/XdTLbgTFDXI/AAAAAAAAA3o/vIDGjKNoOu4qIDD6SmgStZpmN8gf1hilQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20191119-WA0037.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Q6fbMzk5GhY/XdTLbgTFDXI/AAAAAAAAA3o/vIDGjKNoOu4qIDD6SmgStZpmN8gf1hilQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191119-WA0037.jpg
Gentala Jambi
https://www.gentala.id/2019/11/mobile-legend-dan-politicus.html
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/2019/11/mobile-legend-dan-politicus.html
true
8731269479639335939
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy