Ketua OKP Jambi Datangi Gubernur Jambi Bahas Penanganan Covid-19

JAMBI, gentala.id -  OKP yang terdiri dari PKC PMII Jambi, GMKI Jambi, GMNI Jambi, DPD IMM Jambi dan PW KAMMI Jambi silaturahmi ke Kantor ...

JAMBI, gentala.id - OKP yang terdiri dari PKC PMII Jambi, GMKI Jambi, GMNI Jambi, DPD IMM Jambi dan PW KAMMI Jambi silaturahmi ke Kantor Gubernur Provinsi Jambi yang didampingi langsung oleh Kaban Kesbangpol Provinsi jambi dikantor Gubernur Provinsi Jambi.
Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi OKP dengan Gubernur Jambi mendiskusikan beberapa isu yang sering terjadi dan bencana Covid-19 yang saat ini dialami oleh masayarakat.

Bebera point penting seperti penangan karhutla yang seharusnya juga menjadi perhatian bagi pemerintah, karena tidak lama lagi kita akan menghadapi musim kemarau,..

" Kami mengingatkan pemerintah supaya juga memperhatikan tentang permasalahan Karhutla di provinsi jambi, jangan sampai kita lengah nantinya, dan kebakaran lahan akan terulang kembali " ungkap Dani Sekjen KAMMI Provinsi Jambi.

Selanjutnya permasalahan pertambangan juga menjadi sorotan ketua OKP ini terutama tentang pengakutan batu bara yang sampai hari ini, tidak tau apa ujunganya dari pada implementasi PERDA tentang pengakutan batu bara di provinsi jambi.

" Pemerintah juga harus serius mengurus pertambangan di provinsi jambi ini, pengakutan batu bara yang melanggar aturan sudah di buat, tidak dikit korban nyawa yang hilang akibat aktivitas pengakutan batu bara yang tidak tertata, sampi kapan jambi mau makmur kalau penindakan hukum saja tumpul, " ungkap Muhammad Awal Ketua IMM Provinsi Jambi.

Selanjutnya Ketua OKP ini menyinggung secara langsung tentang penangan Covid-19 di provinsi jambi yang di nilai lambat..

"Sampai hari tidak ada grand design perencanaan yang di buat oleh pemerintah provinsi jambi dalam upaya penanganan penyebaran covid-19, sehingga lambat dan tidak tertata, Alhasil penyebaran covid-19 semakin meluas dan tren positif meningkat. dan jangan sampai ada kepentingan politik yang campur adukan dengan musiba.." ungkap tegas Hengki Tornado, Ketua PKC PMII Provinsi Jambi..

Penerapan bantuan sosial harus tepat sasaran dan transparan kepada publik..

"Kami mintak kepada pemerintah provinsi jambi, untuk memang benar-benar melakukan pendataan masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat covid-19, jangan sampai duit negara habis tapi tidak tepat sasaran, dan jangan sampai di korupsi, cam kan itu.." kata Eldaniel Ketua GMNI Jambi.

Selanjutnya permasalahan perhatian terhadap keberlangsungan aktivitas kepemudaan di Provinsi jambi juga harus di tingkatkan, yang hari ini tidak ada sama sekali gerak pemerintah dalam memanfaatkan ruang gerak pemuda khususnya OKP kemahasiswan di provinsi jambi.

" Kami juga meminta kepada pemerintah Provinsi Jambi, lebih memperhatikan keberlangsungan aktivitas pemuda yang ada di Provinsi Jambi khususnya OKP Kemahasiswaan yang sampai hari masih konsisten dalam membentengi NKRI, pada saat ini pemerintah juga harus melibatkan peran serta dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, dan memperhatikan mahasiswa/Pemuda yang terdampak di Provinsi jambi khususnya yang berasal dari luar Provinsi Jambi. Karena mahasiswa perantau yang berasal dari luar Provinsi Jambi harus bertahan, mengikuti anjuran pemerintah, tidak bisa pulkam, mohon ini menjadi perhatian khusus Pemerintah Prov. Jambi, jangan dibiarkan begitu saja, bisa mati kelaparan nanti". tutur Eko Marbun ketua GMKI Jambi..

Secara tegas ketua ketua OKP ini dengan bahasa yang sama di sampaikan kepada bapak gubernur untuk mepercapat gerak dalam hala pengangan covid-19 di provinsi jambi.(WH)
Name

Grafis,2,Headline,642,jejak,6,Kolom,91,Terkini,619,Tokoh,5,Video,26,Wirausaha,4,Wisata,6,
ltr
item
Gentala Jambi: Ketua OKP Jambi Datangi Gubernur Jambi Bahas Penanganan Covid-19
Ketua OKP Jambi Datangi Gubernur Jambi Bahas Penanganan Covid-19
https://1.bp.blogspot.com/-sXqpfjhmGiQ/XrAh3lVap_I/AAAAAAAACbY/IiIMBFrAdQ4h2AdUJ376lNwT6RAlhB5XACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200504-WA0012.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-sXqpfjhmGiQ/XrAh3lVap_I/AAAAAAAACbY/IiIMBFrAdQ4h2AdUJ376lNwT6RAlhB5XACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200504-WA0012.jpg
Gentala Jambi
https://www.gentala.id/2020/05/cipayung-plus-jambi-datangi-gubernur.html
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/2020/05/cipayung-plus-jambi-datangi-gubernur.html
true
8731269479639335939
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy