Belajar di Kerinci rasa Kampung Inggris, Kerinci punya Kelas ala Kampung Inggris

Kerinci, gentala.id - Kampung Inggris bukanlah kalimat asing di telinga anak muda saat ini, sebuah desa di Kecamatan Pare...

Kerinci, gentala.id - Kampung Inggris bukanlah kalimat asing di telinga anak muda saat ini, sebuah desa di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jawa Timur memang telah dikenal oleh kebanyakan masyarakat Indonesia sebagai wadah pembelajaran Bahasa Inggris yang telah banyak menghasilkan alumni- alumni yang kompeten dalam menggunakan Bahasa Inggris. Salah satu pengajar aktif Kampung Inggris Pare yang merupakan putra Kerinci dan telah berpengalaman mengajar di Kampung Inggris Pare lebih dari 5 tahun berupaya menghadirkan sebuah program belajar Bahasa Inggris menggunakan sistem dan metode Kampung Inggris di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci pada umumnya. Sebuah gerakkan luar biasa ini didorong oleh sebuah paint point yang melihat bahwa tidak semua siswa dan pelajar di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh bisa belajar ke Kampung Inggris yang notabenenya memerlukan biaya transportasi yang cukup besar. Our English Class (OYISI) Kerinci rasa Kampung Inggris kini hadir di tengah masyarakat Kerinci sebagai solusi untuk para Pelajar dan Mahasiswa di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Untuk saat ini Oyisi Kerinci rasa Kampung Inggris berlokasi di Jl. Pancasila No.92 Simpang Raya, Sungai penuh, Jambi, Indonesia, 37114 yang siap menjadi solusi bagi masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk bisa belajar Bahasa Inggris tanpa harus lagi mengeluarkan biaya transportasi yang cukup besar.
Oyisi ini merupakan sebuah wadah untuk  pelajar,  mahasiswa dan masyarakat Kerinci pada umumnya untuk  belajar Bahasa Inggris. 

Dengan adanya Oyisi ini masyarakat kerinci tidak perlu lagi jauh-jauh ketempat lain atau keluar daerah dengan biaya yang cukup fantastis seperti di Pare misalnya untuk belajar berbahasa inggris.  Karena semua sistem dan metode belajar Kampung Inggris sekarang sudah ada di tanah Sakti Alam Kerinci dengan fasilitas yang mumpuni dan  memadai.

Belajar di Oyisi dipastikan akan ada keseruan setiap harinya tentunya di pandu oleh tutor yang berpengalaman yang pernah mengajar di Kampung Inggris (Pare)  selama 2 sampai 5 tahun dan mereka juga lahir dari lembaga-lembaga top Kampung Inggris yang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya.

Untuk diketahui oleh kita semua, Oyisi ini tersedia buat semua kalangan pelajar baik SD, SMP, SMA,   Mahasiswa maupun untuk Umum.  Dalam keadaan  covid-19  yang masih berlangsung seperti saat ini, tentu banyak diantara pelajar yang ketinggalan pelajaran waktu belajar nya pun kurang efektif,  nah untuk itu oyisi ini sangat bisa membantu bagi para pelajar sebagai alternatif agar tidak ketinggalan  pelajaran di sekolah khususnya di bidang studi Bahasa Inggris.  

Disampaikan oleh CEO Oyisi English Class yang juga ikut turun langsung dalam KBM di Oyisi Kerinci rasa Kampung Inggris, Mr. Ridho "Oyisi hadir sebagai solusi untuk Pelajar dan masyarakat Kerinci dan Saya ingin masyarakat Kerinci saat ini menganggap bahwa Bahasa Inggris ini bukan lagi sesuatu yang “Wah” untuk didengar,  melainkan sudah menjadi sebuah tuntutan dan sebuah kebutuhan, apalagi dalam menghadapi era global seperti saat ini" pungkasnya.

Mr. Ridho juga menambahkan bahwa Oyisi English Class yang dipeloporinya ingin ikut berperan serta dalam membangun SDM di Kabupaten Kerinci, sistem belajar ala Kampung Inggris yang kami pelajari disana akan kami berikan sepenuhnya kepada masyarakat Kerinci, dan pastinya Oyisi sangat menjaga originalitas dengan mengutamakan semua tutor-tutor yang mengajar di Oyisi English Class adalah putra-putri Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang sudah berpengalaman mengajar di Kampung Inggri Pare.

Tungu apa lagi,  ayo masyarakat Kerinci belajar bahasa inggris, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Segera daftarkan diri anda di Our English Class (Oyisi)  Kerinci rasa Kampung Inggris, Speakers grow here. (wyt)
Name

Grafis,2,Headline,715,jejak,6,Kolom,103,Opini,2,Terkini,693,Tokoh,5,Video,26,Wirausaha,4,Wisata,6,
ltr
item
Gentala Jambi: Belajar di Kerinci rasa Kampung Inggris, Kerinci punya Kelas ala Kampung Inggris
Belajar di Kerinci rasa Kampung Inggris, Kerinci punya Kelas ala Kampung Inggris
https://lh3.googleusercontent.com/-_wr1Ql6d4xc/Xxb9U2kONTI/AAAAAAAACys/onuo8yv2y2MLxY1PTnGswNRVi6Z-tmp7gCLcBGAsYHQ/s1600/1595342151288342-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-_wr1Ql6d4xc/Xxb9U2kONTI/AAAAAAAACys/onuo8yv2y2MLxY1PTnGswNRVi6Z-tmp7gCLcBGAsYHQ/s72-c/1595342151288342-0.png
Gentala Jambi
https://www.gentala.id/2020/07/belajar-di-kerinci-rasa-kampung-inggris.html
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/
https://www.gentala.id/2020/07/belajar-di-kerinci-rasa-kampung-inggris.html
true
8731269479639335939
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy